Kamis, 15 Maret 2018

Paket umroh Al Hijaz Kalisari Pasar Rebo jakarta timur

Paket Umroh Al Hijaz Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur


Sejak tahun 2000 Bapak Abdulah Djakfar Muksen telah membentuk perusahaan swasta nasional dengan nama Al Hijaz Indowisata yang berjalan di bagian tour dan travel. Al Hijaz bergerak di bidang pejualan tiket pesawat penerbangan dalam negeri dan tiket pesawat penerbangan luar negeri, serta tour wisata hingga pelayanan jasa umroh dan program haji khusus. Pada Tahun 2011 Al Hijaz membuka departemen baru yaitu provider visa yang bekerjasama dengan pemerinth Arab Saudi guna meningkatkan pelayanan jasa umroh. Paket umroh Al Hijaz Kalisari Pasar Rebo jakarta timur Dalam Melayani jamaah umroh selaku perusahaan yang tunduk terhadap Hukum di Indonesia Al Hijaz telah mengantongi ijin resmi umrah dan izin haji dari Kementrian Agama Republik Indonesia.

Al Hijaz tergabung di salah satu Komunitas Organisasi Travel Nasional yaitu ASITA, HIMPUH dan juga di salah satu oranisasi international yaitu IATA. Travel Umroh Al Hijaz memiliki pilihan paket umroh sehingga dapat di pilih sesuai dengan keadaan calon jamaahnya, pilihan paketnya yaitu : paket umroh reguler, paket umroh 12 hari, paket umroh plus, paket promo umroh, paket umroh awal ramadhan, paket umroh tengah ramadhan, paket umroh akhir ramadhan. Paket umroh Al Hijaz Kalisari Pasar Rebo jakarta timur Paket Umroh reguler membutuhkan waktu 9 hari dengan jadwal keberangkan seminggu sekali dan mendapatkan jatah umroh 2 kali dari travel. Paket Umroh Plus dari Al Hijaz mengharturkan dari beberap jenis paketnya yakni: paket umroh plus Turki, Paket Umroh Plus Aqso, Paket Umroh City Tour Istanbul , dan paket umroh plus city tour Thaif. Paket Umroh Bulan Ramadhan Al Hijaz banyak di buru karena terdiri dari beberapa kelompok, yakni :paket umroh akhir ramadhan, paket umroh tengah ramadhan, paket umroh awal ramadhan.

Al Hijaz Indowisata mengenakan tiket pesawat Saudi Airline karena di nilai lebih aman dan nyaman dalam setiap jadwal keberangkatannya dan merupakan milik maskapai negara Arab. Dengan program haji plus dan program haji tanpa antri yang aman dan harga bersaing merupakan salah satu dari program unggulan dari Al Hijaz. Para calon tamu Allah dapat segera menghubungi call center Al Hijaz di 0821-1420-2323 yang fast respon dalam setiap pertanyaan Anda.

Al Hijaz Indowisata memiliki izin resmi umroh no 722 Tahun 2017 yang merupakan bekal dalam mengeluarkan paket umroh yang amanah. Tour and Travel Al Hijaz Indowisata berkantor di gedung milik sendiri dibawah naungan PT Al Hijaz Indowisata. Perusahaan yang bergerak dibidang umroh yang memiliki kantor sendiri akan lebih mudah memberikan nilai kepercayaan yang tinggi kepada calon jamaah umrohnya. Memilik ruang manasik sendiri memberikan nilai lebih dari para calon calon tamu Allah. Dalam tahun umroh ini Kami sudah memblok seat tiket pesawat saudi airline sebanyak. Al Hijaz sangat mematuhi peraturan yang di buat oleh Departemen Agama Republik Indonesia dalam maslah visa umroh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar