Kamis, 15 Maret 2018

Paket Umroh Al Hijaz Cibubur Ciracas Jakarta Timur

Paket Umroh Al Hijaz Cibubur Ciracas Jakarta Timur


Paket Umroh Al Hijaz Indowisata Cibubur Ciracas Jakarta Timur

Travel Al Hijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang di buat oleh Bapak Abdulah Djakfar Muksen di tahun 2000 yang bergerak di bidang tour dan travel. Program Haji Khusus bersama paket jasa umrah serta tour wisata dan menjual tiket peswat udara domestik dan tiket udara mancanegara merupakan program pelayanan Al Hijaz Indowisata. Dengan di bukanya divisi yang baru yakni provider visa yang bekerjasama dengan muasasah di Arab Saudi di tahun 2011 merupakan salah satu wujud peningkatan pelayanan servis umrah Al Hijaz Indowisata. Paket umroh Al Hijaz Cibubur ciracas Jakarta Timur Sebagai Badan Usaha yang tunduk hukum Indonesia, PT Al Hijaz Indowisata ketika melayani jamaah umrah dan haji sudah memiliki ijin resmi umroh dan ijin resmi haji dari Departemen Agama Republik Indonesia.

Travel Umroh Al Hijaz tergabung di ASITA, HIMPUH dan juga masih tergabung dalam IATA. Al Hijaz Memiliki Paket Umroh dengan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon jamaah umroh yaitu paket umroh reguler, paket umroh plus, paket umroh promo, paket umroh 12 hari, paket umroh awal ramadhan, paket umroh tengah ramadhan, paket umroh akhir ramadhan. Paket Umroh Reguler pada umumnya membutuhkan waktu 9 hari dengan jadwal keberangkatan seminggu sekali dan di fasilitasi umroh 2 kali dari travel. Program Umrah Plus Travel Umroh Al Hijaz menyediakan beberapa program plus, yaitu : Paket Umroh Plus Aqso, Paket Umroh Plus City Tour Istanbul, Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus City Tour Thaif. Semakin dekatnya bulan ramadhan Al Hijaz telah mempersiapkan Paket Umroh Bulan Ramadhan dengan bebrapa ragam, yaitu ; paket umroh akhir ramadhan, paket umroh tengah ramadhan, paket umroh awal ramadhan.

Al Hijaz memilih menggunakan tiket pesawat Saudi karena di nilai lebih nyaman dan aman dan juga merupakan milik dari maskapai negara Saudi Arabia yang terjadwal pasti keberangkatnnya. Paket haji Tanpa Antri dan paket haji khusus adalah bagian dari pelayanan Al Hijaz dengan harga bersaing dengan disesuaikan kurs yang berlaku. Al Hijaz memberikan pelayanan yang profesional dan amanah kepada calon jamaah umroh dan haji di Call center 0821-1420-2323.

Al Hijaz Indowisata selalu mematuhi setiap peraturan Kementriam Agama Republik Indonesia dalam setiap paket umroh dan program hajinya. Kantor Al Hijaz teletak di jalan protokol Jakarta Timur sehingga memudahkan akses menuju lokasi kantornya. Perusahaan yang bergerak dibidang umroh yang memiliki kantor sendiri akan lebih mudah memberikan nilai kepercayaan yang tinggi kepada calon jamaah umrohnya. Paket Umroh Al Hijaz Cibubur Ciracas Jakarta Timur Dengan miniatur Kabah yang terdapat di ruang manasik bertujuan agar para jamaah umroh bisa membayangkan keadaan di Masjidil Harom. Tiket Pesawat Pulang Pergi dan no pesawat yang diinfokan Al Hijaz merupakan info yang valid yang dapat menjadi pegangan bagi setiap tamu tamu Alllah. Kami juga melayani tarvel umroh yang akan membeli paket umroh Al Hijaz dengan syarat syarat yang ada demi kenyaman perjalanan umrohnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar